Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Tuesday, October 25, 2016

Khusus Untuk Perempuan:Jangan Sembarang Upload Foto Di media sosial

loading...

Berhati-hatilah dalam mengunggah photo diri agar tak menjadi korban dari orangorang
yg tidak bertanggung jawab yang dapat mempermalukan diri anda khususnya para wanita.

Seperti yg dialami gadis bernama Sulas Ayu Sulastri sebagai korban keisengan pemakai medsos yg tidak bertanggun jawab.

http://cnmbvc.blogspot.com/2016/10/khusus-untuk-perempuanjangan-sembarang.html

Lewat account Facebooknya Sulas mengunggah photo dirinya yg tengah berbaring dengan ekspresi muka seperti tengah merasakan sesuatu sambil menutupi mulutnya dengan kain.

Photo yg diunggahnya tersebut rupanya dijadikan candaan yg cukup 'sadis'oleh account Facebook bernama Fachry Octaviano dengan menulis kalimat " Hayo dicoba "karena Sulas dalam photo itu dianggap gadis

Terasa dicemarkan nama baiknya,Sulas juga menyesalkan tindakan account Fachry Oktaviano yg udah menyebarkan fitnah soal photo yg diunggahnya tersebut .

" Saya tidak tau masalahnya apa? Dan saya juga tidak pernah miliki permasalahan sama anak MEME dan saya tak tau menau mengenai MEME serta berserta makhluk makhluk yg menurut saya sakit..jujur saya tak terima..saya mencari account dia namun tidak ada mungkin saya di blok yg saya sedihnya ko ada orang sejahat dia? Pedahal kita tidak saling kenal...

Ada yg mau bantuin? "catat Sulas.

Pengguna Facebook yg membaca keluhan Sulas langsung memberikan komentar beragam.

berikut komentar pemakai Facebook :
Pramana Putra:Hati Hati mbak photo,upload photo Kurnia Putra S:saya mencari di Propile yg berkaitan fotonya engga ada-.-udh di apus apa emang gk kliatan karana belom temanan :3 Ariev Soeharto : resiko upload photo..#so lebih bijak lah memilah serta mengupload photo pribadi Pianz Zoppie " itu menurut lu..menurut mereka mungkin beda..maklumlah mereka kurang hiburan
Baca Juga:Resep Onde onde dan Resep Puding Gula Merah Yang weenakk
Sumber : http :// sumsel. tribunnews. com/


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Khusus Untuk Perempuan:Jangan Sembarang Upload Foto Di media sosial

0 comments:

Post a Comment