Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Friday, October 21, 2016

Inilah Alasan Cowok Lebih Boros Daripada Cewek

loading...

Ngaku deh, cowok pasti sering nuduh cewek sebagai makhluk paling boros dan konsumtif di dunia.Cowok sering heran;adaaaa aja,barang-barang yg selalu dibeli cewek,entah itu kebutuhan atau sebatas keinginan.Dari barang-barang harga selangit,hingga diskon barang-barang yg sebenarnya nggak sebagian penting banget untuk dibeli. Toh, ujung-ujungnya barang itu juga disimpan di lemari,tanpa dimanfaatkan.Buang-buang duit!

Tapi ternyata,sebenarnya cowok juga konsumtif dan bisa jauh lebih boros dari cewek loh. Cowok cuma beruntung karena kegiatan foya-foyanya selalu tertutupi dengan stigma bahwa ceweklah yg boros.Padahal,kalau mau dihitung-hitung,cowok juga boros.

Cewek selalu menghitung semua pengeluaran.Cowok nggak pernah sadar berapa duit yg udah mereka keluarkan

Kebanyakan cewek adalah orang yg paling jago dalam manajemen finansial.Ya,sebagian besar cewek emang teliti dalam menghitung pemasukan-pengeluaran duitnya dalam keseharian.Bahkan,mereka mempunyai sebuah buku utk mencatatan semua sirkulasi keuangannya.Itulah yg akhirnya membuat cewek selalu stres ketika tahu ada defisit nominal dalam penghitungannya. Besar pasak daripada tiang, begitulah.

http://cnmbvc.blogspot.com/2016/10/inilah-alasan-cowok-lebih-boros.html

Sementara cowok,sebagian besar dari mereka nggak pernah sadar berapa duit yg udah mereka keluarkan utk membeli sesuatu.Atau bisa dibilang,cuek.Kalau udah terlanjur beli, yaudah.Lagipula,barang yg dibeli cowok itu pasti dua-tiga bulan udah direncanakan sebelumnya.Maka,jarang banget cowok menyesal setelah mengeluarkan duit utk membeli barang yg diincar dari lama.Beda sama cewek.

Dalam setiap kesempatan berbelanja,cewek selalu mengumbarnya di media sosial atau diceritakan ke orang-orang.Sementara cowok lebih malu bikin bilang ke publik

Dengan menenteng berjibun kantong dan tas hasil belanjaan,cewek selalu memajangnya di media sosial.Apalagi kalau mereka belanjanya bebrapa rame.Dengan berbagai caption mereka meramaikan jagad dunia maya dengan kegiatan mereka di pusat perbelanjaan. Hal inilah yg membuat cewek terlihat boros dan konsumtif.

Sementara cowok lebih malu utk memamerkannya ke banyak orang.Cowok,ketika di pusat perbelanjaan,langsung mencari apa yg dia butuhkan.Selesai membeli,langsung pulang. Tanpa update di Path atau Instagram.Paling banter,cowok akan memajang hasil buruannya aja di Instagram.

Cewek emang lebih sering belanja barang-barang hingga jumlah nominalnya begitu besar. Cowok emang sesekali beli barang, tapi harganya selangit.Sama aja!
Lihat Disini:Foto Remaja Nikahi janda 5 anak
Bedanya cewek dan cowok dalam belanja adalah tingkat intensitas mereka dalam berbelanja.Kalau cewek,mereka emang lebih sering keluar-masuk mall utk mencari apa yg mereka mau kadang sebagai alasan sebagai pelepas stres ataurefreshing.Sementara cowok, mereka belanja cuma sekali.Tapi,sekali belanja itu,cowok nggak tanggung-tanggung. Mereka langsung mengeluarkan duit yg mungkin setara dengan pengeluaran cewek setiap bulannya.Ibaratnya,perbandingan pengeluaran cewek dan cowok itu 3 : 1. Tiga kali cewek belanja,cowok sekali.Dengan nominal yg hampir sama.

Cowok sadar pengeluarannya banyak,maka dari itu mereka bekerja keras utk bisa membeli semua kebutuhannya.Tanpa perlu bilang ke orang-orang!

Kalau mau jujur,sebenarnya cowok tahu dan sadar bahwa pengeluarannya nggak sedikit atau tambah bisa jauh lebih banyak daripada cewek.Dari kebutuhan sehari-hari apalagi kalau dia merokok hingga bulanan,kalau ditotal, bisa sama banyak seperti pengeluaran cewek. Bahkan,ketika nanti udah menikah,cowok akan lebih banyak mengeluarkan kocek dari dompetnya ketimbang cewek.Nah,maka dari itulah cowok senantiasa bekerja keras utk memenuhi segala kebutuhannya.Karena kami sadar,kamilah yg kelak menjadi imam bagi kalian para cewek.Dan hal ini nggak perlu diumbar ke banyak orang.Toh,mereka juga udah pada mengetahui.

Begitulah sebenarnya.Cowok juga boros dan konsumtif dalam berbagai hal.Tapi sayangnya, cowok nggak pernah seember itu kalau belanja.Dan,cowok seolah selalu berlindung di balik stereotip cewek boros dan konsumtif. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah Alasan Cowok Lebih Boros Daripada Cewek

0 comments:

Post a Comment