loading...
Rabu, 19 Oktober 2016

5 Tanda Jika Kekasihmu Adalah Jodoh Yg Cocok Untukmu

Ketika menyiapkan pesta pernikahan,tekanan bisa datang dari mana saja dan kerap berpengaruh pada hubunganmu dan pasanganmu.Banyak pilihan yg berdatangan utk mengambil keputusan.

Inilah saatnya kedekatan kamu dan pasangan diuji.Inilah tanda-tandanya jika dia adalah orang yg tepat untuk kamu.

http://cnmbvc.blogspot.com/2016/10/5-tanda-jika-kekasihmu-adalah-jodoh-yg.html

1. Menjadi Diri Sendiri
Ketika masih pacaran,kamu bisa saja berpura-pura rela menyukai hal yg menarik menurut pasangan agar bisa menghabiskan waktu dengan lama bersamanya.Namun sekarang, kamu lebih memilih melakukan hal lain,dan itu sebenarnya tidak masalah.Orang yg tepat tak akan membuat kamu harus terus berpura-pura dan bisa bebas menjadi diri sendiri.

2. Bebas Bercerita
Semua orang mempunyai masa lalu yg bisa jadi sulit utk di ungkapkan dengan orang lain. Sekalipun kamu mungkin pernah merasakan pengalaman yg buruk,kamu tetap harus bisa membagi cerita yg mengganjal tersebut dengan pasangan kamu,dan merasa nyaman serta tidak terpaksa.

3. Bayangan Masa Depan
Kamu bisa membayangkan di hari tua,kamu dan pasangan tumbuh sebagai sepasang kakek-nenek yg saling tak bosan utk mendampingi dan telah melewati berbagai pengalaman traveling dan segala hal bersama.Jika kamu dapat membayangkan hari itu, maka kamu memilih orang yg tepat.

4. Bisa Mandiri
Jangan mempertahankan hubungan hanya karena kamu berpikir tiada lagi yg menginginkanmu selain pasangan,atau cemas menjalani hari-hari tanpa pasangan.Ketika kamu memilih pasangan yg tepat,kamu akan tetap menjadi diri kamu dan bisa mandiri. kamu hanya secara sadar membagi hidup berdua.
Baca Juga:Tahu Gak Sih Cewek Cantik Lebih Suka Cowok Jelek?! Dan Inilah Alasannya
5. Apa Adanya
Saat menjalani hubungan dengan dirinya,kamu tumbuh menjadi pribadi yg lebih positif dan merasa nyaman dengan keadaan kamu.Tidak ada hal yg kamu takutkan,dan kamu akan berani mengambil berbagai keputusan.Di saat terburuk sekalipun,kamu tetap mencintainya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Tanda Jika Kekasihmu Adalah Jodoh Yg Cocok Untukmu

0 komentar:

Posting Komentar