Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Thursday, September 29, 2016

Awas Baper, Foto Mesra Lee Jong Suk-Han Hyo Joo di 'W' Ini Raih 1 Juta Like

loading...

Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo tampaknya sukses jadi pasangan K-Drama yg disukai penonton. Meski sudah tamat beberapa waktu lalu,chemistry mereka di " W " masih bikin fans baper.

Nyatanya, foto couple Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo saat syuting " W " sampai mendapatkan 1 juta Like. Foto manis itu diunggah Lee Jong Suk di Instagram-nya utk mempromosikan " W " saat masih tayang di MBC.Mengenakan sweater couple,Han Hyo Joo tampak menikmati dipeluk Lee Jong Suk.

Foto Mesra Lee Jong Suk-Han Hyo Joo 'W' Raih 1 Juta Like

 Awas Baper, Foto Mesra Lee Jong Suk-Han Hyo Joo di 'W' Ini Raih 1 Juta Like

Ternyata enam pekan berselang dari postingan manis tersebut diunggah,tahu-tahu sudah 1 juta netter yg membubuhkan Like. Fans pasangan Oh Yeon Joo dan Kang Chul itu pun membanjiri postingan itu lagi dengan ucapan selamat. " Wow, sudah 1 juta Like! JongJoo fans selamat ya! " tulis seorang netter kaget.

Tak sedikit netter yg masih baper dengan mendoakan Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo akhirnya pacaran sungguhan. "Aku sudah tahu ini tamat tapi aku belum move on nih! " komentar fans lainnya. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Awas Baper, Foto Mesra Lee Jong Suk-Han Hyo Joo di 'W' Ini Raih 1 Juta Like

0 comments:

Post a Comment