Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Tuesday, August 16, 2016

Kisah Nyata:Seekor Kambing Beranak Mirip Manusia

loading...

Warga Desa Tembesuk Kecamatan Nanga Mahap Kabupaten Sekadau digemparkan ada kambing yg melahirkan anak mirip manusia, Sabtu (29/8/2015) lalu).
Hal itu di sampaikan oleh Nia (18) seorang warga pemilik kambing itu. Ia merasa terkejut saat melihat kambingnya melahirkan mirip manusia.
“Waktu pagi itu saya langsung memberi kabar pada warga lain utk melihat kambing saya, ” katanya pada awak media, pada Selasa (1/9/2015).
Nia menceritakan, kambing kepunyaannya pada awalnya bebrapa umum saja, seperti layaknya binatang yg lain. Kambing
kepunyaannya yang berjenis kambing kacang itu, sudah beberapa minggu hamil dan jenis kambing itu adalah kambing kacang, yg juga kerap diternakkan oleh warga sekitar.

Kisah Nyata:Seekor Kambing Beranak Mirip Manusia


Nia yg mengakui sudah lama beternak kambing, baru kali ini melihat kambingnya beranak mirip manusia.
“Dari tanggal 29 sampai 31 agustus kemarin anak kambing itu baik-baik saja, setelah sebagian bertahan hidup dan pada tanggal 1 September ini anak kambing yang seperti anak manusia itu sudah mati, ” katanya.
Sedang Induk kambing yg mirip manusia punya Nia masih hidup sekarang ini. Keanehan itu tentu mengundang rasa penasaran utk masyarakat setempat yg ingin lihat segera.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kisah Nyata:Seekor Kambing Beranak Mirip Manusia

0 comments:

Post a Comment