loading...
Minggu, 20 Maret 2016

Cerita Lucu Yang Bisa Menghibur Anda

Cerita Lucu Dua ORang Mati
Ada dua orang yg sudah mati ditanya malaikat penjaga gerbang sebelum masuk ke alam baka.

Malaikat : Kenapa kamu ada di sini?

Orang 1 : " Sewaktu saya dikantor, saya diberitahu tetangga kalau istri
saya sedang berselingkuh dengan laki-laki lain di apartemen saya.
Karena itu saya langsung ngebut pulang. Sampai di rumah saya
obrak-abrik seluruh kamar mencari laki-laki itu. Marah gak ketemu,
saya lempar apa saja yang saya temukan keluar jendela, termasuk koper
yg ada di samping tempat tidur. Saking emosinya saya kena serangan
jantung. "

Malaikat : " Kalau kamu? " (tanya malaikat ke orang kedua)

Orang 2 : " Hhh… saya ada di dalam koper yg dibuang tadi.. "


Cerita Humor Kaki Kambing

Dalam sebuah pelajaran matematika, Ibu guru bertanya kepada murid.

Ibu Guru : Kaki ayam ada berapa, Bonar?
Bonar : Dua bu
Ibu Guru : Bagus, sekarang jojon, kaki kambing ada berapa?
Jojon : Delapan Ibu Guru
Ibu Guru : Bagaimana bisa begitu?
Jojon : Coba hitung, 2 kaki depan, 2 kaki belakang, 2
kaki kiri dan 2 kaki kanan. Kan 2+2+2+2=8
Ibu Guru : Jojon, sungguh pintar kau seperti pejabat saja.

http://cnmbvc.blogspot.com/2016/03/cerita-lucu-yang-bisa-menghibur-anda.html



Cerita Lucu Maling
Alkisah suatu malam ada dua orang maling yg baru saja berhasil merampok sebuah warung
Maling 1 : Jon lu tadi ngambil barang apa aja?
Maling 2 : Gw ngambil perhiasan, duit sama TV LCD 32 inchi
Maling 1 : Kalo gw berhasil ngambil sendal si pemilik warung
Maling 2 : Jiah lu bego banget. Ngapain ngambil sendal. Kenapa ngga ngambil barang berharga oon.
Maling 1 : lu tuh yg bego. Gw ngambil sendal si pemilik warung supaya dia ngga bisa ngejar kita.
Maling Dua : ?!?!?! @##


Nah segitu dulu cerita lucu yg bisa saya berikan disini. Tapi jangan kuatir seperti saya mengatakan diatas kalo temen temen suka nanti akan saya update dengan narasicerita cerita humor yg lebih lucu lagi. Ok semoga temen temen semua terhibur dengan membaca cerita lucu ini, Salam.
   

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cerita Lucu Yang Bisa Menghibur Anda

0 komentar:

Posting Komentar