Organisasi massa Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pidie, yang dibantu sayap juangnya Laskas Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI), sangat antusias melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa,bencana,dan pemberantasan maksiat.

loading...
Wednesday, November 11, 2015

Polisi Tangkap Dua Anggota TRA

loading...

Polisi Tangkap Dua Anggota TRA
Aceh : Tim gabungan Satreskrim, Intelkam, dan Satlantas Polres Pidie menangkap dua anggota Tim Relawan Aceh (TRA) dalam razia siaga I di jalan nasional, tepatnya di depan SPBU Bambi, Pidie, Rabu (20/8) sekitar pukul 24. 00 WIB. Anggota TRA itu ditangkap saat keduanya berada di dalam mobil penumpang L300 hendak menuju Banda Aceh.
“Masing-masing bernama Darwis AB (38) dan Saifuddin AR (41), warga Gampong Ateuk Pahlawan, Banda Aceh. Buat sementara mereka kita periksa dan amankan di Mapolres Pidie, ” kata Kapolres Pidie, AKBP Sunarya SIK didampingi Kasat Reskrim, AKP Ibrahim SH, kepada Serambi, Kamis (21/8).

http://cnmbvc.blogspot.com/2015/11/polisi-tangkap-dua-anggota-tra.html

Menurut Sunarya, dari kedua pria itu polisi juga mengamankan satu bendera bintang bulan (bendera GAM), kopel polisi, surat perintah dari dari atasan mereka selaku Ketua TRA Pusat, yakni Drs Murdani MA, serta dokumen yg berisi kegiatan-kegiatan TRA. Perlengkapan itu ditemukan di dalam tas milik Saifuddin AR.
“Penangkapan keduanya tidak berkaitan dengan insiden berdarah di Laweung, ” kata Kapolres menegaskan. Baca Juga:

  1. Cara Mudah Membahagiakan Pacar
  2. Berkata yang baik atau diam
  3. Manfaat Kulit Manggis
  4. Pernikahan Termahal Didunia
Semoga bermanfaaat,,terima kasih telah membaca

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Polisi Tangkap Dua Anggota TRA

0 comments:

Post a Comment